Minggu, 23 September 2007

Hari Minggu

23 September, hari Minggu. Umumnya adalah hari libur untuk orang yang bekerja dari Senin sampai Jumat. Tapi buat gue, ngga tuh! Hari ini gue ngga bisa libur karena harus melakukan revisi terhadap laporan teknis dari pekerjaan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Laporannya udah beberapa kali disubmit dan sudah beberapa kali juga direvisi.

Kalo orang lain bilang weekend itu bisa dihabiskan dengan keluarga atau melakukan kegiatan lain yang sudah menjadi hobi, buat gue hal itu hampir tidak mungkin. Pertentangan dalam hati sering terjadi apabila dihadapkan pada kondisi dimana gue harus menentukan pergi menyelesaikan pekerjaan atau mengerjakan hal lain yang seharusnya menjadi hak gue untuk dilakukan diluar workdays.

Hmmm...

Ngga tau yah, kayaknya emang harus keukeuh, bahwa tidak ada pekerjaan yang dilakukan pada weekend unless get enough payment.

Hopefully...

Tidak ada komentar: